Angkut 25 Ton Terigu, Truk Timpa Honda Freed

Senin, 21 Juli 2014 - 15:39 WIB
Angkut 25 Ton Terigu, Truk Timpa Honda Freed
Angkut 25 Ton Terigu, Truk Timpa Honda Freed
A A A
BANDUNG - Truk Fuso bermuatan 25 ton terigu terguling di turunan fly over Pasupati, Kota Bandung, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa kecelakaan itu, namun satu unit Honda Freed nopol D 1165 PE yang ada di lokasi tertimpa dan ringsek.

Oman Rohman (31), sopir truk mengaku, kendaraannya blong sehingga tidak bisa mengerem. "Ini remnya ngedadak blong," ujarnya, saat ditemui di lokasi, Senin (21/7/2014).

Dijelaskannya, dia berangkat dari Tanjungpriuk untuk menuju gudang di kawasan Cicaheum, Kota Bandung. Saat kecelakaan terjadi, kendaraannya melaju dalam kecepatan rendah, yaitu sekira 20 kilometer per jam.

"Tapi karena pas turunan, tidak bisa terhindarkan (kendaraan jadi melaju cepat), naik ke trotoar dan menimpa mobil," ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, terjadi kemacetan parah di lokasi. Banyaknya warga yang menghentikan kendaraan dan melihat kecelakaan dari dekat menambah macet arus lalu lintas.

Arief Lukman (35), pengendara Honda Freed mengaku tidak terluka meski mobilnya tertimpa truk. "Saya enggak bisa kemana-mana, karena macet," ungkapnya.

Sementara soal kerusakan mobilnya, dia menyerahkan sepenuhna pada pihak kepolisian. Saat ini, petugas masih berusaha mengevakuasi kendaraan di lokasi agar arus lalu lintas segera normal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4245 seconds (0.1#10.140)