Polisi Tangkap 2 Anggota Geng Motor dan Sita Puluhan Motor

Senin, 21 Juli 2014 - 12:30 WIB
Polisi Tangkap 2 Anggota Geng Motor dan Sita Puluhan Motor
Polisi Tangkap 2 Anggota Geng Motor dan Sita Puluhan Motor
A A A
SUNGGUMINASA - Ratusan anggota geng motor di Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu malam, 20 Juli 2014 dirazia aparat gabungan Polres Gowa.

Razia yang dilakukan petugas di Jalan Poros Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa ini karena aksi geng motor kerap meresahkan warga dan pengguna jalan.

Para pelaku yang ketakutan langsung kocar kacir saat petugas tiba di lokasi balapan. Dalam razia tersebut dua orang yang diduga anggota geng motor serta puluhan unit sepeda motor yang diduga digunakan saat balapan liar langsung disita petugas.

Sementara sejumlah anggota geng motor yang berusaha menghindar dari kejaran polisi langsung diamankan bersama sepeda motornya.

Puluhan petugas gabungan Polres Gowa kemudian menyisir sejumlah tempat yang digunakan untuk menyembunyikan sejumlah sepeda motor.

Sejumlah remaja yang diduga anggota geng motor langsung diamankan ke mobil polisi. Petugas juga menyita puluhan unit sepeda motor yang diduga digunakan untuk balapan liar.

Menurut Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Muhiddin, petugas Polres Gowa merazia balapan liar ini dilakukan lantaran para pelaku kerap meresahkan warga setempat dan pengguna jalan raya.

“Dalam razia ini dua orang anggota geng motor serta 24 unit sepeda motor yang diduga digunakan untuk balapan liar langsung diamankan polisi, “ kata Muhiddin.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)