Ketua LSM di Kota Makassar Dipukuli Oknum TNI

Sabtu, 19 Juli 2014 - 21:19 WIB
Ketua LSM di Kota Makassar Dipukuli Oknum TNI
Ketua LSM di Kota Makassar Dipukuli Oknum TNI
A A A
MAKASSAR - Tidak terima dianiaya oknum TNI, Ketua LSM di Kota Makassar, mendatangi kantor Koramil. Di sana, dia mengamuk dan menantang sejumlah oknum TNI untuk berduel. Sejumlah keluarga yang mencoba melerai histeris dan menangis.

Ketua LSM itu adalah Hartono Daeng Nama, warga Jalan Syek Yusuf Makassar. Kepada anggota TNI yang ada di Koramil, dia meminta pertanggungjawaban atas tindak penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum TNI dari Koramil.

Dihadapan warga dan wartawan, korban mengatakan bahwa dirinya dianiaya oleh oknum TNI yang tidak diketahui identitasnya. Namun menurutnya, oknum TNI tersebut bertugas di kantor Koramil.

Korban juga tak mengetahui apa penyebab penganiayaan itu, dihajar hingga bersimbah darah. Setelah beberapa menit kemudian korbanpun berhasil dibujuk untuk tenang dan kemudian dievakuasi ke rumah sakit guna penanganan tim medis.

Namun, rencananya korban akan melaporkan kejadian yang menimpanya ini kepihak denpom. Saat dikomfirmasi akan dugaan adanya penganiayaan oknum anggotanya, Damramil Tamalate Kapten Sermo membantahnya.

Menurutnya, tudingan itu hanya mengada-ada. Korban saat datang ke kantor Koramil sudah dalam kondisi terluka dan diduga, korban sebelumnya mengamuk hingga seseorang menghajar dirinya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5198 seconds (0.1#10.140)