Kepala Bocor, Remaja Mabuk Lapor Polisi Dikeroyok

Kamis, 17 Juli 2014 - 10:01 WIB
Kepala Bocor, Remaja Mabuk Lapor Polisi Dikeroyok
Kepala Bocor, Remaja Mabuk Lapor Polisi Dikeroyok
A A A
MAKASSAR - Lantaran mabuk dan berbuat onar di lingkungan warga, seorang remaja berusia 23 tahun bernama Dangke terlibat keributan dengan sejumlah warga, di Jalan Maccini Raya, Makassar, Sulawesi Selatan.

Akibat perkelahian itu, Dangke mengalami luka bocor di kepala. Tidak terima menjadi bulan-bulanan warga, pria mabuk ini, dengan kondisi berlumuran darah datang melapor ke Polsekta Makassar.

Kepada polisi, Dangke mengaku, peristiwa itu terjadi saat dirinya berada di Jalan Maccini Raya. Saat itu dia sudah dalam keadaan mabuk berat akibat pengaruh minuman keras.

Tiba-tiba ada sejumlah pemua di jalan itu yang memintanya untuk tenang. Namun teguran pemuda itu dianggap sebagai tantangan oleh Dangke. Hingga akhirnya perkelahian pun tak terhindarkan. Dangke dikeroyok sejumlah warga.

Usai menerima laporan pria mabuk ini, polisi langsung bergerak menuju lokasi kejadian dan mengamankan dua orang pria yang diduga melakukan pengeroyokan kepada Dangke.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kedua lelaki yang terlibat keributan itu langsung menjalani pemeriksaan di kantor polisi Polsek Makasar. Sementara Dangke langsung dilarikan ke Rumah Sakit Palamonia Makassar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5622 seconds (0.1#10.140)