2 Pelaku Curanmor Ditangkap Setelah Terekam CCTV

Senin, 14 Juli 2014 - 09:20 WIB
2 Pelaku Curanmor Ditangkap Setelah Terekam CCTV
2 Pelaku Curanmor Ditangkap Setelah Terekam CCTV
A A A
PADANG - Dua orang pelaku curanmor di sebuah kafe dalam kawasan Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, An dan Rk diringkus tim buser Polsek Padang Selatan di rumahnya dalam kawasan Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang pagi ini.

Kedua tersangka ditangkap setelah terekam oleh kamera pengintai CCTV kafe tersebut saat sedang membawa kabur sepeda motor salah satu pengunjung.

Dari rekaman CCTV ini terlihat dua orang tersangka curanmor berada di dalam halaman kafe tersebut tengah mengamati suasana di sekitar.

Lalu tidak lama kemudian salah satu pelaku langsung membawa kabur sepeda motor jenis matic keluar pagar dan langsung melarikan diri. Sementara satu orang rekannya masih terlihat menunggu di dalam halaman kafe.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu unit sepeda motor mio yang sudah dipreteli dan satu unit kunci leter T yang kerap digunakan pelaku dalam setiap aksinya.

Kedua tersangka langsung digiring petugas kepolisian ke Mapolsek Padang Selatan guna penyelidikan atas keterkaitan kedua pelaku dengan sejumlah sindikat pelaku curanmor yang selama ini sudah sangat meresahkan warga di Kota Padang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7299 seconds (0.1#10.140)