Mayat Wanita Tua di Tengah Kebun Hebohkan Warga

Selasa, 08 Juli 2014 - 23:54 WIB
Mayat Wanita Tua di Tengah Kebun Hebohkan Warga
Mayat Wanita Tua di Tengah Kebun Hebohkan Warga
A A A
JENEPONTO - Warga Desa Sidenre, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan temuan mayat seorang wanita tua di tengah perkebunan warga. Saat ditemukan, wajah dan mulut korban hancur, serta tubuh dipenuhi luka memar.

Kuat dugaan, wanita tersebut korban pembunuhan dan usianya 60 tahun. Mendapat temuan itu, warga langsung melapor ke pihak berwajib. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi.

Korban yang diketahui bernama Rahmatia warga lingkungan Kunjung Mange Timur, Kecamatan Binamu, tewas setelah mengalami luka pecah di kepala. Wajah, mulut, dan sejumlah luka ditemukan di tubuhnya.

Untuk melengkapi proses penyelidikan dalam kasus ini, polisi meminta keterangan sejumlah warga dan keluarga korban. Sejauh ini, polisi belum memberikan keterangan terkait kejadian ini, karena masih dalam proses penyelidikan.

Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi dari tengah kebun, dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Deng Pasewang guna menjalani proses autopsi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4187 seconds (0.1#10.140)