Kebakaran Hanguskan Rumah di Lubuklinggau, Satu Warga Alami Luka Bakar

Kamis, 08 September 2022 - 10:28 WIB
loading...
Kebakaran Hanguskan  Rumah di Lubuklinggau, Satu Warga Alami Luka Bakar
Kebakaran menghanguskan rumah di Jalan A Yani, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Sumatera Selatan, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 07.30 WIB. Foto SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - Kebakaran menghanguskan rumah di Jalan A Yani, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Sumatera Selatan, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 07.30 WIB. Diketahui rumah yang terbakar milik Rozali (35).



Dalam peristiwa ini, Dasri (35) seorang warga mengalami luka bakar pada kaki sebelah kanan dan kiri bagian bawah. “Api diduga berasal dari hubungan arus pendek dalam rumah Rozali,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kasatreskrim, AKP Robi Sugara.

Dijelaskan Robi, akibat arus pendek tersebut api menyambar ke perabot rumah. Hingga api semakin membesar. Dan setelah itu menyambar ke tumpukan jirigen berisi solar yang ada di dalam rumah.

Kemudian api yang telah membesar menyambar rumah Pendit yang terletak di sebelah rumah Rozali. Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 08,45 WIB setelah lima unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran diterjunkan kelokasi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)