Pria Gemuk Tewas dan Membusuk di Dalam Rumah

Rabu, 02 Juli 2014 - 11:46 WIB
Pria Gemuk Tewas dan Membusuk di Dalam Rumah
Pria Gemuk Tewas dan Membusuk di Dalam Rumah
A A A
KENDAL - Seorang warga Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah, ditemukan tewas dan membusuk di dalam rumah. Korban yang tinggal seorang diri ini diduga tewas tiga hari yang lalu akibat sakit yang dideritanya.

Temuan mayat ini kontan membuat kaget warga Jalan Pahlawan Gang Pisang Kapas, RT18/4, Kelurahan Kebondalem. Korban ditemukan tewas dan membusuk di dalam rumahnya oleh warga yang melintas di depan rumahnya.

Warga curiga mencium bau busuk dari dalam rumah korban yang sudah tiga hari tidak keluar rumah. Korban diketahui bernama Masrur Hadi (60) dan tinggal seorang sendiri di dalam rumahnya yang berada di perempatan Jalan Pemuda Kendal.

Nova, saksi yang kali pertama mengetahui korban tewas mengatakan, harusnya dia diperiksa dokter setempat, karena sudah sakit. Nova lalu membangunkan korban, namun mencium bau tidak sedap dari dalam rumah.

Dia lalu meminta tetangga korban untuk membuka pintu dan melihat korban sudah tewas dalam posisi terlentang dan sudah membusuk. Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke polisi dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Hasil olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban tewas akibat sakit yang dideritanya. Televisi korban juga masih menyala, sementara posisi korban saat ditemukan telentang di ranjang.

Petugas dibantu warga sempat kesulitan mengevakuasi mayat korban, karena sudah membusuk dan tubuh korban yang gemuk. Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Soewondo untuk divisum.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)