Dee Lestari Ungkap Keinginan Terakhir Reza Gunawan sebelum Meninggal

Rabu, 07 September 2022 - 15:15 WIB
loading...
Dee Lestari Ungkap Keinginan Terakhir Reza Gunawan sebelum Meninggal
Dee Lestari atau Dewi Lestari mengungkapkan keinginan terakhir Reza Gunawan sebelum meninggal dunia. Menurut sang penulis, Reza ingin berada di rumah. Foto/Instagram Reza Gunawan
A A A
JAKARTA - Dee Lestari atau Dewi Lestari mengungkapkan keinginan terakhir Reza Gunawan sebelum meninggal dunia. Menurut sang penulis, Reza ingin berada di rumah dan dikelilingin orang yang dia sayang.

Dee Lestari mengatakan Reza sempat berada di rumah selama 4 hari setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Meski demikian, sebagai istri, dia bersyukur lantaran bisa mewujudkan keinginan terakhir suaminya.

"Hanya empat hari Reza bersama kami di rumah. Tapi itu sudah sesuai yang Reza inginkan. Dia memang ingin berada di rumah dan disekelilingin orang-orang yang dia sayang, kami kebetulan berkumpul semuanya," kata Dee Lestari di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022).

Dia pun menceritakan detik-detik Reza menghembuskan napas terakhirnya. "Reza kira-kira mulai drop tanda-tanda vitalnya sekitar 10.30 WIB pagi. Akhirnya saya lihat jam 11.30 WIB beliau sudah menghembuskan napas terakhir," jelas Dee Lestari.


Dee Lestari tampak tegar melepas kepergian sang suami tercinta. Ibu dua anak tersebut pun mengungkapkan perilaku suaminya semasa hidup. Menurutnya, Reza merupakan sosok suami yang sabar.

"Reza itu orangnya sangat penyabar, baik bersabar ketika ada masalah dan mengurai masalah. Kalau sama dia memang agak slow kita cari solusi, tapi selalu enak dan buat kita sama-sama lega," ujar Dee Lestari.

"Kami teman diskusi yang sangat kompak, meskipun tidak selamanya sependapat. Kami berhasil memecahkan masalah dengan berbicara, pelan-pelan," tandasnya.

Dee Lestari juga mengaku tidak akan melupakan kenangan manis selama berumah tangga dengan Reza. Seperti diketahui, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022 pukul 11.53 WIB di kediamannya di kawasan BSD, Tangerang Selatan.


Reza menghembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun setelah mengidap penyakit stroke perdarahan. Penyakit tersebut membuat Reza harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan.

Saat ini jenazah Reza Gunawan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Keluarga telah menggelar upacara keagamaan dan jenazah akan dikremasi pada Kamis (8/9/2022).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)