Dua Pasangan Mesum Diciduk di Rumah Kos

Senin, 30 Juni 2014 - 19:05 WIB
Dua Pasangan Mesum Diciduk di Rumah Kos
Dua Pasangan Mesum Diciduk di Rumah Kos
A A A
SAMPANG - Petugas gabungan menciduk dua pasangan mesum di rumah kos pada dua lokasi berbeda yakni di Kampung Keseneh, Kelurahan Karang Delem dan Jalan Garuda, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Senin (30/6/2014) sore.

Dua wanita yang diciduk diduga kuat merupakan alumni lokalisasi Dolly, Surabaya. Sebab, dari logat bahasa yang dipakai bukan orang Madura, tetapi seperti orang Jawa. Petugas gabungan yang terdiri dari Polres dan Satpol PP langsung menggelandang dua pasangan mesum tersebut ke mobil patroli.

Aksi penggerebekan di Jalan Garuda Sampang, membuat warga sekitar kaget. Pasalnya, mereka sedang menunggu azan magrib. Tiba-tiba ada petugas gabungan datang lalu merazia tempat kos. Saat petugas membuka salah satu pintu kamar kos, seorang perempuan sedang berbaring di atas kasur. Sementara, yang pria tengah mengaduk minuman suplemen dalam kondisi telanjang dada. Selain mengamankan pasangan mesum, petugas juga menyita puluhan botol minuman keras.

Kasat Sabhara Polres Sampang AKP Hari Darsono menjelaskan, razia digelar untuk memberi rasa ketenangan bagi masyarakat yang melaksanakan puasa. Kemudian, untuk mengantisipasi masuknya PSK Dolly, Surabaya ke Sampang. Kata AKP Hari Darsono, pasangan tersebut kedapatan berduaan, mengaku suami istri tapi tak bisa menunjukkan identitas resmi. "Tidak menutup kemungkinan dua wanita yang diamankan berasal dari lokalisasi Dolly," ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan identifikasi dan interogasi pada pasangan mesum tersebut. Jika memang wanita yang diamankan adalah alumni Dolly, akan diserahkan ke Dinas Sosial. Namun, jika bukan akan dibuatkan surat pernyataan dan dipulangkan pada keluarganya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9156 seconds (0.1#10.140)