Heboh, Warga Sulut Melahirkan Lima Butir Telur

Senin, 16 Juni 2014 - 21:34 WIB
Heboh, Warga Sulut Melahirkan Lima Butir Telur
Heboh, Warga Sulut Melahirkan Lima Butir Telur
A A A
MOLIBAGU - Di luar logika manusia, Sandra Rauf (29) salah satu warga Totabuan Selatan, Sulawesi Utara (Sulut) melahirkan lima butir telur.

Menurut penuturan Une Weji (suami Sandra), ikhwal kejadian itu sekitar pukul 12.00 Wita, Senin, (16/6/2014) di Dusun Lima, Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, Sulut.

"Seorang bayi yang kami nantikan. Tapi yang keluar adalah lima butir telur, empat selaput putih dan satu buah kaki ayam," katanya.

Weji menceritakan, awalnya Sandra mengeluh sakit perut, saat buang air kecil. Tapi tiba-tiba saja ada benda asing keluar dari kemaluannya berwarna putih. Kemudian dia tarik keluar, ternyata selaput putih yang biasa membungkus bayi saat melahirkan.

"Saya kaget menyaksikan kejadian aneh itu," ujarnya terbata-bata. Padahal sebelumnya, kata dia, sang isteri terlihat sehat dan tidak ada tanda-tanda kalau sedang hamil. "Kemarin isteri saya sehat, tidak ada tanda-tanda kalau akan melahirkan," ungkapnya.

Kejadian aneh tersebut, lanjut dia, tidak berhenti sampai di situ, tapi istri kembali mengeluh perutnya sakit bak seorang ibu hamil saat melahirkan, dan kemudian dimasukkan lagi kembali ke kamar.

Saat di kamar perutnya makin sakit dan terus mengeram. Tiba-tiba saja satu butir telur keluar dari rahimnya. "Saya langsung meminta tolong tetangga untuk memanggil bidan yang ada di kampung," tuturnya.

Sandra mengerang kesakitan lagi, namun kali ini sudah ditemani bidan, tetangganya, dan aparat kepolisian menyaksikan proses persalinan normal itu.

Saat itu, lahir kembali telur kedua hingga kelima, disusul selaput putih, dan terakhir sebuah benda menyerupai kaki ayam. "Setelah melahirkan isteri saya langsung lemas," timpalnya.

Menurut dia, isterinya berpesan agar menyiapkan baju bayi. Karena, kata dia, telurnya dalam beberapa hari ke depan akan menetas. Itu pesannya kepada saya," kata Une dengan raut wajah kebingungan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4910 seconds (0.1#10.140)