21 PSK Saritem Terjaring Razia Pekat

Jum'at, 13 Juni 2014 - 20:03 WIB
21 PSK Saritem Terjaring Razia Pekat
21 PSK Saritem Terjaring Razia Pekat
A A A
SURABAYA - Tim Gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP, berhasil menyita ribuan botol miras dan puluhan wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK), di Lokalisasi Saritem, dalam razia cipta kondisi.

Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib membeberkan, dari hasil razia yang digelar sejak pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB, pihaknya berhasil mendapatkan ribuan botol miras dan beberapa PSK.

“Hasilnya ada beberapa pasangan yang di antaranya 21 PSK. Selain itu, kita juga mengamankan sekira 250 krat atau 4.000 botol miras dari sini (Saritem),” ujar Ngajib, usai memimpin razia, Jumat (13/6/2014).

Lebih lanjut Ngajib mengungkapkan, razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi selama pilpres dan menjelang bulan Ramadan sebagai bentuk pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat).

Ngajib mengatakan, meski sudah sejak lama tak beroperasi, namun diduga kuat Lokalisasi Saritem masih beroperasi secara ‘underground’. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya bukan pasangan suami istri yang terpergok tengah ‘ngamar’.

“Nantinya dari hasil operasi ini, yang bukan pasangan suami istri itu akan dilanjutkan ke Satpol PP. Sementara untuk miras kita sita. Kita pastikan razia ini akan terus berlangsung. Sampai saat ini kita telah berhasil menyita 12 ribu botol miras,” bebernya.

Di tempat yang sama, Penyidik Satpol PP Kota Bandung Ahmad Fauzan mengatakan, para PSK yang terjaring nantinya akan dibawa ke Panti Sosial di Palimanan, Cirebon, dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Bandung.

Sementara para lelaki hidung belang akan diproses sesuai dengan Perda Kota Bandung yang ada di Kantor Satpol PP Kota Bandung.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)