17 Siswa SMP Keroyok Teman Sendiri Hingga Tewas

Kamis, 05 Juni 2014 - 14:49 WIB
17 Siswa SMP Keroyok Teman Sendiri Hingga Tewas
17 Siswa SMP Keroyok Teman Sendiri Hingga Tewas
A A A
MALANG - Sebanyak 17 siswa SMP di Kecamatan Tajinan, Malang, Jawa Timur, mengeroyok temannya sendiri M Andi Nur Fahmi (14), warga Desa Tangkilsari, Kecamatan Tajinan, hingga berujung maut. Ke-17 siswa tersebut kini diamankan di Mapolres Malang untuk menjalani pemeriksaan.

Menurut keluarga korban Mashudi, keponakannya tersebut meninggal tadi malam, pukul 18.00 WIB, di Rumah sakit Panti Nirmala, Kota Malang. Menurutnya, kejadian pengeroyokan terjadi pada Rabu siang dan berada di luar sekolahnya. "katanya dikeroyok 17 temannya," ujar Mahmudi, kepada wartawan, Kamis (05/6/2014).

Akibat pengeroyokan ini, korban mengalami luka dalam cukup parah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Panti Nirmala, Kota Malang. Korban mengalami memar di wajah, dan keluar darah dari hidungnya.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat mengaku, saat ini masih memeriksa ke-17 pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan nyawa korban melayang. "Para pelaku masih diperiksa," terangnya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, salah satu pelaku yang bernama AG bersama teman-temannya ini awalnya menuduh korban mengisi tangki motornya dengan menggunakan air. Setelah pulang sekolah, korban dikeroyok dengan cara dipukul oleh pelaku dan teman-temannya.

Korban kemudian tidak berdaya dan diantar salah satu temannya Farid ke rumah korban. Sesampai di rumah, korban muntah-muntah dan mengeluarkan darah lewat hidung. Korban selanjutnya dibawa ke RS Panti Nirmala dan meninggal di tempat tersebut, karena mengalami luka dalam cukup parah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)