Mobil Rombongan Haji Summang Jatuh ke Jurang

Jum'at, 30 Mei 2014 - 16:11 WIB
Mobil Rombongan Haji Summang Jatuh ke Jurang
Mobil Rombongan Haji Summang Jatuh ke Jurang
A A A
SINJAI - Niat ingin ikut berbahagia atas penikahan Marni, di Sinjai, rombongan keluarga berangkat dari Kota Palu, Sulawesi Tengah. Nahas, bahagia tidak dapat diraih, malapetaka yang menghampiri.

Rombongan mobil keluarga Haji Summang, yang berangkat sejak Senin 26 Mei 2014 dari Palu, berjumlah 15 orang, terperosok ke dalam jurang sedalam 100 meter. Beruntung mereka masih bisa diselamatkan.

Namun nahas, Haji Summang, Hajjah Hapia, Sitti 33, Asyo (22), Jumrah, Amran, dan Arni, harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan Hajjah Hapia harus dirujuk ke RDUP Dr. Wahidin Sudiro Husodo di Makassar, karena mengalami geger otak dan patah tulang.

Menurut salah seorang korban Taming (27) yang ditemui di Ruang Gawat Darurat RSUD Sinjai mengatakan, selain disebabkan oleh jalan yang licin dan berbatu, kecelakaan juga disebabkan karena sang sopir Asyo (22) mengantuk berat.

Pada malam resepsi mempelai pengantin perempuan di Dusun Mattirolau, Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, dia
bersama Asyo begadang hingga pagi dan belum sempat tidur ketika mengemudikan mobil yang membawa rombongan pengantin ke Desa Palangka.

"Saat ini Asyo masih dirawat di Puskesmas Sinjai Selatan akibat luka robek di wajah dan kakinya," katanya, kepada wartawan, Jumat (30/5/2014).

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Selatan AKP Yahya Achmad mengaku belum melakukan penyelidikan atas kejadian lakalantas tersebut. "Kita tunggu para korban baikan, baru kita dalami kejadian lakalantas ini," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)