Rumah Pengacara di Pekanbaru Dibom Molotov

Selasa, 27 Mei 2014 - 15:46 WIB
Rumah Pengacara di Pekanbaru Dibom Molotov
Rumah Pengacara di Pekanbaru Dibom Molotov
A A A
PEKANBARU - Sebuah rumah milik pengacara Tomi Karya di Perumahan Griya Indah, Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Riau, dimolotov orang tidak dikenal. Akibat insiden yang terjadi pada Selasa dinihari (27/5/2014) satu unit mobil Honda CRV milik Tomi terbakar.

Namun beruntung pemilik rumah cepat mengatahui kejadian itu dan memadamkan api yang membakar mobil yang terpakir didepan rumah sehingga tidak merembet.

"Begitu saya terbangun karena ada suara pecah, saya melihat mobil saya sudah terbakar di bagian belakangnya. Kemudian saya cepat memadamkannya," kata Tomi Karya, Selasa (27/5/2014).

Dalam peristiwa ini, Tomi yang kini sedang menangani kasus tersangka Wakil
Ombudsman nonaktif Azlaini Agus ini mengaku tidak mengetahui dan mengindentifikasi pelaku yang melempar rumahnya dengan molotovnya. Apakah pelaku mengendarai kendaraan atau tidak.

Tomi mengaku sejauh ini tidak bisa mengira-ngira siapa pelaku yang melempari rumahnya dengan botol yang diduga berisi bahan bakar itu.

Untuk memastikan itu, setelah pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Tomipun resmi melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib.

"Saya sudah laporkan kasus ini ke Polresta Pekanbaru. Kita berharap polisi segera mengungkap kasus ini," ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7112 seconds (0.1#10.140)