Mahasiswi Ditemukan Warga dalam Keadaan Dirantai

Rabu, 21 Mei 2014 - 20:38 WIB
Mahasiswi Ditemukan Warga dalam Keadaan Dirantai
Mahasiswi Ditemukan Warga dalam Keadaan Dirantai
A A A
SIMPANG EMPAT - Masyarakat Pasaman Barat, Sumatera Barat, dikejutkan dengan penemuan seorang mahasiswi yang terkulai lemas di pinggiran jalan di daerah Aia Gadang Kabupaten setempat Rabu (21/05/2014).

Korban yang diketahui bernama Anggun Sri Lestari merupakan mahasiswi Stikes Sungai Penuh Kabupaten Kerinci. Dia ditemukan sejumlah warga dalam kondisi tak berdaya dengan mulut dilakban, tangan, beserta kaki dirantai.

"Korban saat ditemukan histeris dan mengalami trauma berat," ujar Kapolres Pasbar, AKBP Sofyan Hidayat didampingi Wakapolres, Kompol Erlis.

Warga kemudian secara bersama-sama melepas lakban dimulut korba serta melepas rantai yang mengikat kaki dan kedua tangan Sri.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan korban, beserta membawa barang bukti berupa lakban dan dua buah rantai yang sebelumnya dipakai pelaku mengikat tangan dan kedua kaki korban.

Selanjutnya korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Yarsi Simpang Empat untuk menjalani perawatan. Saat ini korban mengalami trauma berat dan belum bisa ditanya lebih jauh.

Pihak kepolisian terus mendalami kasus penganiayaan tersebut dan akan mencari pelakunya.

"Kita belum bisa mengambil keterangan lengkap karena korban masih mengalami trauma berat" ujar Kapolres.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6197 seconds (0.1#10.140)