Real Madrid Tolak Tawaran Fantastis untuk Federico Valverde

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:00 WIB
loading...
Real Madrid Tolak Tawaran Fantastis untuk Federico Valverde
Real Madrid Tolak Tawaran Fantastis untuk Federico Valverde. Foto: IST
A A A
MADRID - Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran besar untuk menggaet salah satu pemainnya, Federico Valverde . Kabarnya, salah satu klub Liga Inggris menginginkan Valverde dengan mahar 90 juta Euro (Rp1,3 triliun).

Para pemain Real Madrid tengah menjadi sasaran klub-klub Liga Inggris. Terbaru, Manchester United berhasil mendatangkan gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro.



Akan tetapi, ternyata tidak hanya Casemiro yang menjadi target. Dikabarkan, ada satu klub Liga Inggris yang berminat mendatangkan Federico Valverde.

Valverde bahkan ditawar dengan mahar jumbo, Rp1,3 triliun. Akan tetapi, menurut laporan Marca, Rabu (24/8/2022), Los Blancos -julukan Real Madrid- telah menolak tawaran tersebut.

Belum diketahui penyebab Real Madrid menolak tawaraan jumbo itu. Akan tetapi, diduga karena Valverde masih merupakan bagian penting dari Real Madrid.

Pemain asal Uruguay itu tentu akan diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric dan Toni Kroos di masa depan. Apalagi, kini Los Blancos telah kehilangan Casemiro.

Los Blancos bisa saja menempatkan trio baru, Valverde, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni sebagai 'tabungan' masa depan. Di sisi lain, kontrak ketiga pemain itu sangat mendukung.

Valverde diketahui masih memiliki kontrak hingga 2027, sedangkan Tchouameni dan Camavinga masih mempunyai kontrak hingga 2028. Tentu saja, ketiganya akan sangat berguna bagi Real Madrid jika Modric dan Kroos semakin menua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)