Alphard penabrak balita berhenti setelah menghantam troly

Selasa, 13 Mei 2014 - 17:22 WIB
Alphard penabrak balita berhenti setelah menghantam troly
Alphard penabrak balita berhenti setelah menghantam troly
A A A
Sindonews.com - Toyota Alphard hitam yang nyelonong di Terminal II (T2) Bandara International Juanda sehingga menewaskan balita berusia 3 tahun berhenti setelah menabrak sejumlah Troly di area terminal kedatangan.

"Mobil itu baru berhenti setelah menabrak Troly. Saat itu memang banyak Troli yang ditata memanjang. Troli tersebut mengenai tembok kaca. Tembok kaca itu retak karena ditabrak mobil Alphrad," kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara International Juanda Trikora Harjo, Selasa (13/5/2015).

Menurut Trikora, beberapa Troli tersebut memang ditata di terminal kedatangan. Dia mengaku telah berkomunikasi dengan pemilik Alphard tersebut.

Atas kejadian itu, yang bersangkutan mengaku siap mengganti segala kerusakan akibat insiden itu.

"Saya sudah ketemu dengan perusahaan. Katanya siap mengganti segala kerusakan. Termasuk dengan mobil dinas yang rusak akibat ditabrak itu," ujarnya.

Menurut dia jika sudah demikian nggak ada masalah. Sementara untuk urusan kecelakaan biar pihak kepolisian yang menangani.

Trikora juga mengaku secara kelembagaan, pihak Angkasa Pura telah memberikan santunan kepada korban. Sayangnya, Trikora enggan menyebut berapa jumlah santunan yang diberikan kepada keluarga korban.

"Nggak etis jika saya sebutkan. Yang jelas kita memberikan santuan. Termasuk, PT Angkasa Pura memberikan bantuan untuk mengantarkan jenazah korban meninggal itu ke tempat tinggalnya di Madura," jelasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9091 seconds (0.1#10.140)