Mahasiswa Ilmu Pelayaran Makassar buat video asusila

Sabtu, 10 Mei 2014 - 11:51 WIB
Mahasiswa Ilmu Pelayaran Makassar buat video asusila
Mahasiswa Ilmu Pelayaran Makassar buat video asusila
A A A
Sindonews.com - Dua mahasiswa Ilmu Pelayaran Makassar, Sulawesi Selatan, dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, setelah melakukan pencabulan dan berencana akan mengedarkan video mesum yang direkamnya ke jejaring sosial.

Korban yang tak terima dengan ancaman pelaku, langsung melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib. Tidak lama setelah laporan dibuat, kedua pelaku Fendy dan Sudarman, dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar.

Saat ditangkap, tadi malam, di Kecamatan Tamalate, Makassar, keduanya pasrah. Mereka dianggap terbukti melakukan perencanaan mengedarkan video mesum bersama sang pacar yang direkam oleh temannya sendiri.

Kepada polisi, salah satu mahasiswa yang merekam video tersebut mengakui rencana perbuatan yang akan dilakukannya. Dia hanya iseng merekam video saat temannya bersetubuh dengan korban yang tidak lain adalah pacarnya sendiri.

Sementara itu, korban yang merupakan mahasiswi universitas swasta di Makassar melaporkan kejadian tersebut, karena tidak terima video itu akan disebar ke jejaring sosial Youtube, Facebook, Twitter dan jejaring sosial lainnya.

Kini, kedua mahasiswa pelayaran di Kota Makassar tersebut mendekam disel titipan tahanan Polrestabes Makassar. Sementara itu, polisi menyita handphone milik pelaku yang digunakan untuk merekam video tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7125 seconds (0.1#10.140)