Labrak suami selingkuh, ibu ini justru dianiaya

Jum'at, 11 April 2014 - 11:52 WIB
Labrak suami selingkuh, ibu ini justru dianiaya
Labrak suami selingkuh, ibu ini justru dianiaya
A A A
Sindonews.com - Kesal dengan ulah suaminya yang berselingkuh dengan wanita lain, Tutut Puji Lestari melabrak Aspurin di rumah selingkuhannya, Eni Kusrini.

Namun, bukan permintaan maaf yang diterimanya, ibu tiga anak itu justru menerima beberapa kali bogem mentah dari sang suami, tepat di depan wanita selingkuhan pria yang pernah berjanji sehidup semati dengan dirinya.

Pukulan bertubi-tubi dari sang suami membuat Tutut mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Dengan kondisi hidung berlumuran darah, warga Kelurahan Langenharjo, Kecamatan Kota Kendal itu pun melaporkan perilaku suaminya ke Mapolres Kendal, Jawa Tengah.

"Saya sudah diperlakukan seperti ini (kasar) berulang kali. Puncaknya tadi pagi saat saya memberanikan diri ke rumah selingkuhannya, saya justru dianiaya dia," tutur Tutut, di Mapolres Kendal, Jumat (11/4/2014).

Tutut mengatakan, dirinya padahal sudah mengetahui suaminya berselingkuh sejak 2006, namun selama ini dia berusaha tegar karena pertimbangan anak-anaknya.

Emosi Tutut memuncak lantaran suaminya sudah tidak memperhatikan lagi anak-anaknya. "Tadi saya suruh dia untuk memilih, saya atau wanita selingkuhannya itu. Namun dia malah menganiaya saya," lanjutnya.

Di hadapan penyidik, Tutut mengaku sudah tiga kali dianiaya suaminya, baik di rumahnya maupun di kediaman
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4644 seconds (0.1#10.140)