Sungkurkan Nadal, Djokovic rebut gelar kedua

Senin, 31 Maret 2014 - 15:24 WIB
Sungkurkan Nadal, Djokovic rebut gelar kedua
Sungkurkan Nadal, Djokovic rebut gelar kedua
A A A
Sindonews.com - Novak Djokovic berhasil menjuarai turnamen Sony Open Miami Masters 2014 setelah mengalahkan petenis unggulan nomor satu dunia, Rafael Nadal, Minggu (30/3). Djokovic merengkuh gelar keduanya tahun ini setelah memenangi perlawanan dua set langsung atas petenis Spanyol itu dengan skor 6-3 dan 6-3.
Bermain di lapangan keras, Djokovic yang berperingkat di bawah Nadal bermain sempurna. Petenis asal Serbia itu mematahkan setiap service Nadal di setiap setnya yang terhitung mencapai tiga kali. Nadal yang sempat memimpin harus dipaksa bermain break sebelum akhirnya harus mengakui keunggulan Djokovic 6-3
Djokovic kembali menegaskan dirinya yang terbaik setelah memimpin babak kedua dengan keunggulan 3-1. Sempat ada harapan bagi Nadal ketika skor menjadi 5-3, namun Djokovic - yang juga juara Indian Wells kemarin - langsung membuat pukulan forehand yang menutup laga dengan skor 6-3.
Kemenangan ini membuat Djokovic meraih gelar keduanya tahun ini. Djokovic berhasil kawinkan gelar Indian Wells lalu. Bagi Nadal, kekalahan ini membuat dirinya gagal mengulang sukses 10 tahun lalu saat menjuarai turnamen grand slam pertamanya di ajang ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4120 seconds (0.1#10.140)