Li Na layak diberi pujian

Minggu, 30 Maret 2014 - 14:28 WIB
Li Na layak diberi pujian
Li Na layak diberi pujian
A A A
Sindonews.com - Juara Miami Masters 2014, Serena Williams, memberikan penghormatannya buat Li Na, setelah petenis nomor satu dunia itu menundukkan pemain peringkat dua dunia di final Miami Masters, Minggu (30/3) WIB.

Raut wajah berbinar-binar diperlihatkan kedua pemain terbaik dunia itu saat upacara penerimaan trofi. Serena tampil sebagai juara di ajang premier yang berlangsung di Tennis Center Crandon Park, Miami, Florida, Amerika Serikat, berkat kemenangan dua set langsung 7-5, 6-1.

"Saya bilang saya senang untuknya, dan kami, dan bagaimana kami melakukannya," ucap Serena, dikutip laman WTA. "Kami memainkan tenis yang hebat dan kami nomor satu dan dua dunia, dan kami berdua berada di usia yang sama. Bagi saya itu suatu kehormatan untuk berada di sana bersamanya."

"Kami menjalani kehidupan yang sama, dan pada tahap ini, berada di atasnya, saya tidak berpikir itu sudah dilakukan sebelumnya, dan saya pikir itu benar-benar mengagumkan, saya pasti merasa sepertinya dia layak diberi pujian, terutama memenangkan Australia (Terbuka) adalah sesuatu yang besar. Saya merasakan hubungan dengan dia bahwa saya menyukainya."

"Saya benar-benar menyukainya sebagai pribadi dan sebagai pemain, dan saya memiliki begitu banyak rasa hormat untuknya. Sangat menyenangkan ketika kami bisa bermain satu sama lain, karena dia selalu mengerahkan semuanya. Dari kali pertama saya bermain melawan dia sampai hari ini itu selalu sama."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2102 seconds (0.1#10.140)