Saat tertinggal, Serena: Saya nothing to lose

Minggu, 30 Maret 2014 - 12:10 WIB
Saat tertinggal, Serena: Saya nothing to lose
Saat tertinggal, Serena: Saya nothing to lose
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan Serena Williams untuk menyabet gelar juara Miami Masters untuk kali ketujuh, tak bisa dilepaskan dari dukungan para penonton yang memadati Tennis Center di Crandon Park, Miami, Florida, Amerika Serikat. Ratu tenis dunia itu pun mengakui hal tersebut.

Meski sempat tertinggal 2-5 di set pembuka, namun juara bertahan berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 7-5, 6-1 dalam tempo sekitar dua jam. Menurutnya, ketika tertinggal dia berusaha tidak panik. "Sungguh, pada saat itu, rasanya sepertinya saya nothing to lose dan saya mampu untuk tenang," ungkapnya. "Dan setiap kali saya tenang, saya menikmati permainanku sendiri."

"Dia memulai dengan sangat bagus, saya bergumam, 'Oh my gosh, saya perlu bertahan di sini'. Lalu saya mendengar beberapa fans mencoba untuk menyemangati saya. Jika bukan karena kalian (penonton), saya tidak akan berdiri di sini sekarang," ujar Serena dari atas podium kemenangan, dikutip laman CNN.

Williams, yang belum memenangkan gelar sejak minggu pertama musim ini, menuturkan bahwa kemenangan atas petenis nomor dua dunia dan juara Australia Terbuka, Li Na, merupakan kemenangan yang sangat penting.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7403 seconds (0.1#10.140)