Li Na sudah tampil maksimal

Minggu, 30 Maret 2014 - 09:55 WIB
Li Na sudah tampil maksimal
Li Na sudah tampil maksimal
A A A
Sindonews.com - Petenis favorit China, Li Na, gagal menyabet gelar WTA kesepuluhnya, usai menerima kekalahan 5-7, 1-6 dari petenis nomor satu dunia, Serena Williams, di final Miami Masters 2014, Minggu (30/3) WIB.

"Saya tidak berpikir saya bermain buruk, dia hanya mulai bermain sedikit lebih baik setelah dia tertinggal 2-5 (di set pertama)," ucap Li, usai pertandingan. "Saya harus mengatakan selamat buat Serena, Anda sangat bagus selama dua minggu di sini," imbuhnya, seperti dikutip laman WTA.

Meski sempat unggul pada awal pertandingan, namun Li Na menolak jika dia melakukan kesalahan strategi selama permainan. "Saya tidak berpikir saya memiliki rencana permainan yang salah hari ini atau bermain salah, saya pikir itu masih pertandingan yang cukup bagus," kilahnya.

"Dan saya mencoba begitu banyak hal hari ini, seperti datang ke net lagi, jadi itu tidak buruk, benar-benar."

Sementara terkait persiapannya menyambut musim lapangan tanah liat yang akan segera tiba, Li Na mengaku bahwa dirinya sudah menjaga kebugarannya. "Menjaga kesehatan adalah hal yang paling penting bagi saya, dan berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa," ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5062 seconds (0.1#10.140)