Polisi buru pelempar bom molotov di posko Demokrat

Rabu, 05 Maret 2014 - 13:54 WIB
Polisi buru pelempar bom molotov di posko Demokrat
Polisi buru pelempar bom molotov di posko Demokrat
A A A
Sindonews.com - Sehari pascapelemparan bom molotov posko Partai Demokrat, di Jalan Ablam, Makassar, dini hari, Polsekta Makassar masih menyelidiki dan memeriksa sejumlah saksi. Dua pelaku yang ditenggarai sebagai pelaku pelemparan hingga kini masih berkeliaran.

Humas Polrestabes Makassar Kompol Mantasiah mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Adapun sasaran posko yang dilempari tersebut belum diketahui motifnya, apakah ada kaitan politik, dendam, atau unsur lain.

"Baru penyelidikan, untuk perkembangan proses hukumnya kroscek ke Polsek Makassar," ujar Mantasiah, kepada wartawan, Rabu, (5/3/2014).

Terpisah, Kapolsekta Makassar Kompol Emile Reistite mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi untuk mengungkap pelaku pelemparan bom molotov.

Untuk motifnya, kata Emile, kriminal murni lantaran di wilayah Polsekta sebelumnya terjadi perang dan perkelahian kelompok masyarakat. Namun sudah selesai dan berhasil dimediasi dengan tripika kecamatan, dan tokoh masyarakat.

"Kami masih melakukan proses penyelidikan, kami juga telah memeriksa sejumlah anak-anak untuk diambil keterangannya," ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Selasa 4 Maret 2014 dini hari, sekelompok anak muda yang mengendarai sepeda motor melemparkan bom molotov ke posko pemenangan Partai Demokrat dalam keadaan tidak menyala.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6523 seconds (0.1#10.140)