Kehadiran HT disambut bacaan Alfatihah

Selasa, 04 Maret 2014 - 11:40 WIB
Kehadiran HT disambut bacaan Alfatihah
Kehadiran HT disambut bacaan Alfatihah
A A A
Sindonews.com - Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo disambut dengan pembacaan Surat Alfatihah saat mengunjungi Posko Caleg Hanura Dossy Iskandar di Jalan RE Martadinata, Desa Tugu Kepatihan, Kecamatan Jombang.

Dengan pembacaan itu diharapkan HT sebagai bisa menjadi Cawapres yang amanah.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Jombang Kartijo mengaku berterima kasih HT dapat berkunjung di Kabupaten Jombang. Kartijo juga menyebut, saat ini Partai Hanura di Jombang memiliki tiga Kursi DPRD Kabupaten.

"Ke depan kami akan menargetkan lebih dari itu. Dengan harapan, jika Partai Hanura menang akan mampu mengusung pasangan WIN-HT sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2014 mendatang," kata Kartijo di Posko pemenangan Dossy Iskandar, Selasa (4/2/2014).

Sistem yang terjadi di Kabupaten Jombang adalah dibentuk sejumlah kordinator desa (Kordes) dan Kordinator lapangan (Korlap).

"Di Jombang berlaku PAC rapat sendiri, caleg kemudian mereka bertemu. Hal itu untuk mengetahui peta lapangan," katanya.

Kartijo juga menyebut, di Pileg 2014 nanti, Partai Hanura harus mencetak kursi sebanyak-banyaknya, baik ditingkat Kabupaten, Propinsi hingga Pusat. Dengan demikian akan mampu mengusung calon sendiri.

Ia juga berharap, pasangan WIN-HT ini mampu memimpin Indonesia. Tak hanya itu, Kartijo juga mengajak ratusan Kader Partai Hanura di lokasi untuk membacakan Surat Al-Fatihah. Tujuannya, agar HT menjadi Wapres yang amanah dalam memimpin Indonesia.

"Semoga Pak HT ini menjadi Wapres yang amanah. Partai Hanura menang sehingga bisa mengusung pasangan WIN-HT di Pilpres 2014 mendatang, Al-Fatihah," tukasnya.

Setelah agenda ini, Rombongan HT akan bertolak menuju Ponpes Tebuireng. Di tempat tersebut, Bos MNC Group ini akan bertemu dengan Pengasuh Ponpes Tebuireng KH Salahuddin Wahid dan berziarah ke Presiden RI ke-IV KH Abdurrahman Wahid.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9115 seconds (0.1#10.140)