Hanura sebar 2 juta kartu asuransi

Minggu, 02 Maret 2014 - 22:04 WIB
Hanura sebar 2 juta kartu asuransi
Hanura sebar 2 juta kartu asuransi
A A A
Sindonews.com - Cawapres dari Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT), kembali membagikan kartu asuransi kepada warga. Kali ini yang mendapat kartu asuransi adalah warga Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sejak awal hingga kini, sudah banyak kartu asuransi yang disebarkan bagi warga. Itu dilakukan oleh Wiranto-HT dan para caleg Partai Hanura di berbagai daerah.

"Sudah mendekati dua juta (kartu asuransi) yang terbagikan, tersebar di seluruh Indonesia," kata HT, Minggu (2/3/2014).

Kartu asuransi itu nantinya akan kembali disebarkan ke beberapa daerah lainnya. Sehingga akan lebih banyak lagi warga yang tercover oleh kartu asuransi. Itu sebagai bentuk perhatian Partai Hanura pada masyarakat.

Pekan ini, pembagian kartu asuransi di Bandung sudah dua kali dilakukan. Sebelumnya, kartu dibagikan oleh HT di kawasan sentra tahu Cibuntu, Kota Bandung, Rabu (26/2/2014).

Sementara terkait pencalonannya, HT berharap bisa membawa Indonesia jauh lebih maju dalam berbagai hal. "Harapannya warga hidup bisa lebih baik. Di Indonesia ini hampir sama masalahnya, kesejahteraan, kesehatan, pendidikan. Bagaimana kita bisa buat mereka lebih baik," tandasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7663 seconds (0.1#10.140)