Ngebut bawa motor, 2 bocah SD dihantam Avanza

Minggu, 02 Maret 2014 - 19:05 WIB
Ngebut bawa motor, 2 bocah SD dihantam Avanza
Ngebut bawa motor, 2 bocah SD dihantam Avanza
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan yang melibatkan pelajar Sekolah Dasar (SD) terjadi di Tanete, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mobil jenis Avanza dengan nomor polisi DD 1485 HE yang dikemudikan Anwar terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang ditumpangi Agung dan Fajri, siswa SD 44 Palangka.

Warga Dusun Honto Desa Palangka, Sinjai Selatan, itu saat kejadian sedang berboncengan motor. Sementara Anwar (sopir Avanza) sedang menuju Tanete untuk menghadiri pesta pernikahan.

Rudi, saksi mata kejadian, mengatakan, kedua kendaraan itu saat kejadian berlawanan arah. Akibatnya, dua kendaraan itu ringsek, dan dua pengendara motor mengalami luka yang cukup parah.

"Dua-duanya dalam keadaan ngebut. Akibatnya, dua pengendara motor mengalami luka parah," ujar Rudi kepada SINDO, Minggu (2/3/2014).

Kini, kedua bocah SD itu dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Sinjai Selatan. Agung, mengalami patah pada lengan sebelah kanan dan jari manisnya. Sementara Fajri mengalami patah kaki.

Terpisah Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Akbar Usman mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Saya sudah perintahkan anggota saya untuk dilakukan pemeriksaan. Apalagi ada korban," singkat Akbar Usman.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)