Hantam Avanza, truk muatan kayu terguling di Banyumas

Minggu, 02 Maret 2014 - 12:29 WIB
Hantam Avanza, truk muatan kayu terguling di Banyumas
Hantam Avanza, truk muatan kayu terguling di Banyumas
A A A
Sindonews.com - Akibat sopir mengantuk, sebuah truk pengangkut kayu menabrak sebuah mobil jenis Avanza hingga ringsek di Jalan Gerilya Tanjung, Purwokerto, pagi tadi.

Toyota Avanza tersebut bahkan terdorong hingga berhenti setelah menabrak warung dan pohon yang ada di depannya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Menurut salah seorang saksi mata, Hera, kejadian ini bermula saat truk yang dikemudikan Andi Rahman, melaju dari arah yang sama dengan Avanza dengan kecepatan yang tinggi.

"Karena truk juga kencang, Avanza akhirnya terdorong hingga truk itu terguling. Sementara Avanza yang ditabraknya menabrak sebuah warung di pinggir jalan. Mobil Avanza itu bahkan terseret hingga 50 meter," jelas Hera, Minggu (2/3/2014).

Pasca kecelakaan, Andi Rahman, sopir truk pengangkut kayu dengan nomor polisi R 1871 CE itu nampak keluar dari truknya setelah terlibat kecelakaan. Andi Rahman pun mengaku, mengemudi dalam keadaan mengantuk hingga akhirnya tak dapat mengendalikan kendaraan muatan kayu itu. "Saya mengantuk," aku Andi Rahman.

Sementara itu, kondisi mobil Avanza yang ditabraknya mengalami kerusakan parah. Seluruh bodi mobil itu ringsek. Namun, para penumpang Avanza itu tak mengalami luka.

Polisi dibantu warga kemudian segera memindahkan kayu-kayu yang tercecer di jalan. Kasus lakalantas ini kini ditangani aparat Polres Banyumas.

Baca:
Truk hantam truk di Mamuju, 1 polisi tewas
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)