Tertabrak truk, pengendara motor jadi tontonan

Sabtu, 01 Maret 2014 - 23:25 WIB
Tertabrak truk, pengendara motor jadi tontonan
Tertabrak truk, pengendara motor jadi tontonan
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut terjadi di Banyumas, Jawa Tengah. Seorang remaja, pengendara sepeda motor tewas terlindas truk pengangkut gas elpiji bernomor polisi R 1374, karena gagal menyalip sepeda motor yang ada di depannya.

Peristiwa itu terjadi saat korban melintas di jalan kawasan Banyumas. Saat korban berusaha menyalip sepeda motor yang ada di depannya, dari arah berlawanan muncul truk pengangkut gas elpiji yang langsung menabraknya.

Remaja nahas itu adalah Yogo, asal Kelurahan Pabuaran, Purwokert, Kabupaten Banyumas. Dia menjadi korban kecelakaan maut, sekira 500 meter dari rumah orangtuanya. Pihak keluarga yang mengetahui peristiwa itu pun syok.

Menurut Adi, saksi kejadian, saat itu Yogo terlihat berusaha menyalip sepeda motor yang berada di depannya. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk pengangkut gas elpiji dan langsung menabraknya.

Korban sempat terpental ke tengah jalan, dan terlindas truk tersebut. Keluarga korban langsung diberitahu warga sekitar, dan nyaris pingsan setelah melihat jasad Yogo berlumur darah.

Beberapa warga berusaha memapah salah satu keluarga korban yang mengalami syok berat itu. Sementara polisi yang tiba di lokasi langsung membawa jasad korban yang cukup lama tergeletak dan menjadi tontonan warga sekitar.

Sementara itu, sopir truk gas elpiji milik PT Pertamina langsung diamankan dan dibawa ke kantor polisi guna dimintai keterangan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9909 seconds (0.1#10.140)