WIN-HT resmikan Giant Letter Hanura 10 di Maros

Minggu, 23 Februari 2014 - 01:07 WIB
WIN-HT resmikan Giant Letter Hanura 10 di Maros
WIN-HT resmikan Giant Letter Hanura 10 di Maros
A A A
Sindonews.com - Capres Partai Hanura Wiranto-Hary Tanoesoedibjo meresmikan Giant-Letter bertulisan "Hanura 10" di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Peresmian berlangsung meriah dihadiri ribuan kader Hanura di Sulsel.

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengatakan, bangsa ini punya cita-cita besar, Hanura juga punya cita-cita besar. Demi mewujudkan cita-cita besar itu, maka secara simbolik 'Hanura 10' juga dibuat dengan huruf yang besar.

"Dengan huruf yang besar ini mudah dilihat dan menarik perhatian, tentu akan selalu diingat masyarakat, dan tidak hanya diingat karena huruf besarnya, tetapi diingat karena Partai Hanura selalu menggambarkan bersih, peduli, dan tegas," tukasnya, Sabtu (22/2/2014).

Bersih, lanjut Wiranto menggambarkan kebersihan hatinya, menggambarkan kepedulian kepada rakyat, sehingga ketegasan dapat ditunjukkan dalam proses membangun negeri ini.

Cita-cita menjunjung masyarakat yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur belum diwujudkan secara keseluruhan oleh bangsa Indonesia. "Karena belum ada yang memiliki otoritas, posisi, dan jabatan publik," katanya.

Di tempat yang sama Hary Tanoesoedibjo menambahkan Sulsel memiliki potensi besar, wilayah yang luas, dan pertumbuhan ekonomi tinggi. Tapi bagaimanapun di Indonesia permasalahannya sama semua, jadi klasik berupa kesejahteraan, pendidikan, fasilitas kesehatan, dan pengangguran masih banyak.

"Karena itu WIN-TH tetap konsisten akan mengentaskan rakyat lapisan bawah seperti petani dan nelayan dengan UMKM supaya rakyat sejahtera dan angka pengangguran bisa ditekan," katanya.

Sedangkan untuk masyarakat menengah ke atas akan diberikan kepastian aturan serta penegakan hukum yang merupakan cita-cita WIN-HT dan Partai Hanura untuk Indonesia.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5527 seconds (0.1#10.140)