alexa snippet

Diduga hamil, pelajar SMA ditemukan tewas terbunuh

Diduga hamil, pelajar SMA ditemukan tewas terbunuh
ilustrasi (Sindonews.com)
A+ A-
Sindonews.com - Dian Ramadan (16) seorang pelajar SMA ditemukan tewas dalam kolam galian C Lanud, Palembang di Jalan Tanjung Api-api, Lorong Dakota RT42/10, Palembang, Sumsel.

Saat ditemukan Kamis (13/2/2014) siang, mayat siswi SMA berparas manis ini menggunakan baju kaos hijau dan celana pendek jeans biru. Setelah dibawa ke kamar mayat RSMH perut korban terlihat membuncit layaknya orang hamil dua bulan.

Padahal menurut tim forensik proses pembusukan belum sempat terjadi karena badan korban masih segar.

“Badannya masih seger karena proses pembusukan belum terjadi. Diperkirakan sekitar enam jam korban baru mengapung di air. Disekujur tubuhnya tidak ditemukan kekerasan, namun dari alat kemaluannya terdapat goresan dan mengeluarkan darah,”kata dokter Forensik RSMH, dr Indra Nasution.

Namun dokter Indra belum bisa memastikan kalau korban hamil karena almarhum baru menjalani autopsi luar. Sedangkan autopsi dalam untuk mengetahui penyebab kematian dan kebenaran korban hamil belum dilakukan karena harus mendapatkan persetujuan dari keluarga korban dan penyidik (polisi) untuk melakukannya.

“Apabila mau bertanya lebih dalam saya tidak berani mengatakannya. Kami berkerja  untuk proses penyidikan, langsung saja tanya ke polisi untuk soal kehamilannya,”ujar Indra.

Sementara Kapolsekta Sukarami Kompol Imam Tarmudi menjelaskan, belum bisa memberikan komentar banyak terkait peristiwa tersebut. Dia hanya bercerita, berdasarkan laporan warga pihaknya langsung menyisir ke lokasi kejadian.



(sms)
dibaca 2.310x
loading gif
Top