Tim Gegana bersihkan puing ledakan di Pasuruan

Kamis, 13 Februari 2014 - 14:11 WIB
Tim Gegana bersihkan puing ledakan di Pasuruan
Tim Gegana bersihkan puing ledakan di Pasuruan
A A A
Sindonews.com - Pasca ledakan bom ikan yang menewaskan dua orang dan satu lagi terluka di Kota Pasuruan, Tim Gegana dan Labfor Polda Jawa Timur mendatangi lokasi ledakan, hari ini.

Nampak petugas membersihkan puing-puing dengan hati-hati, khawatir terjadi ledakan susulan mengingat masih adanya bahan peledak yang tersisa.

Seluruh material yang luluh lantai akibat ledakan, dievakuasi keluar dari rumah milik Sukron di Jalan Durian 3, Perumnas Bugulpermai, Kecamatan Bugul Kidul. Sukron sendiri merupakan korban tewas dalam peristiwa yang terjadi kemarin sore itu.

Para warga juga nampak memperbaiki atap-atap rumah mereka yang ikut rusak akibat ledakan. Banyak di antara mereka yang mengaku masih trauma dengan kejadian tersebut.

Ledakan keras terjadi kemarin sekira pukul 15.30 WIB. Saat kejadian, ada tiga orang di dalam rumah, yakni Sukron, istrinya Novi, dan adik iparnya Adi Suyitno. Sukron dan Suyitno tewas, sementara Novi terluka dan langsung dibawa ke RSU Sudarsono Kota Pasuruan. Kondisi Novi kini sudah membaik.

Warga sekitar mengenal Sukron sebagai nelayan di pesisir utara Kota Pasuruan. Sehingga kuat dugaan, ledakan tersebut berasal dari bom ikan.

Baca:
Bom ikan hancurkan rumah, 2 tewas
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)