Ibu ini tinggalkan keluarga demi pria di Facebook

Kamis, 13 Februari 2014 - 09:48 WIB
Ibu ini tinggalkan keluarga demi pria di Facebook
Ibu ini tinggalkan keluarga demi pria di Facebook
A A A
Sindonews.com - Seorang ibu di Blitar, Jawa Timur, rela meninggalkan suami dan kedua anaknya karena bujuk rayu seorang pria yang dikenalnya lewat jejaring sosial Facebook.

Akibatnya, kini dua anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) terpaksa tinggal dengan sang ayah yang mengalami kebuataan setelah mengalami kecelakaan kerja.

Menurut keterangan sang suami, Ucok, peristiwa ini berawal dari percekcokan dia dengan sang istri, OM, setelah kerap memergoki sang istri menerima telepon dan mengatur janji untuk bertemu.

Kadung kesal, sang istri akhirnya meninggalkan Ucok dan dua anaknya untuk pergi bersama seorang pria yang belakangan diketahui merupakan warga Semarang.

"Saat itu kami bertengkar karena saya kembali memergoki dia (istri) janjian dengan laki-laki lain yang dikenalnya lewat Facebook. Saya sempat dipukul hingga hidung saya memar," jelas Ucok, Rabu 12 Februari 2014.

Saat meninggalkan rumah, lanjut Ucok, anak pertama mereka yang bernama Danang sedang terbaring lemah karena sakit. "Danang bahkan sempat memohon-mohon agar ibunya tak meninggalkan rumah dan pergi bersama laki-laki itu," lanjutnya.

Kasus ini mencuat setelah Ucok merasa tak sanggup membiayai hidup kedua anaknya dengan kondisi buta akibat kecelakaan kerja. Ucok kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Blitar.

"Ucok bersama kedua anaknya berharap agar OM kembali ke rumah dan hidup bersama seperti sedia kala lagi," tutur Kanit PPA Polres Blitar Aiptu Edi Subagio.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0937 seconds (0.1#10.140)