Pelantikan Soekarwo, polisi rekayasa arus lalu lintas

Rabu, 12 Februari 2014 - 09:19 WIB
Pelantikan Soekarwo, polisi rekayasa arus lalu lintas
Pelantikan Soekarwo, polisi rekayasa arus lalu lintas
A A A
Sindonews.com - Pelantikkan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih digelar hari ini, Rabu (12/2/2014). Untuk mengamankan jalannya pelantikkan, polisi melakukan rekayasa akses Jalan Indrapura dan Gedung Grahadi, Jalan Gubernur Suryo.

Dari data Polda Jatim, rekayasa arus lalu lintas akan diberlakukan sejak Rabu pagi hingga pelantikkan ini selesai. Dari Jalur Pasar Turi menuju Jalan Indrapura diputar balik ke Jalan Bubutan-Jalan Dupak.

Kemudian, arus lalu lintas dari Jalan Kepanjen menuju Indrapura dikembalikan atau contra flow melalui depan kantor Pos menuju Jalan Pahlawan.

Sementara lalu lintas di Simpang Tiga Jalan Bubutan-Indrapura ditutup dan dialihkan ke kanan menuju jalan Kebunrojo-Jalan Pahlawan. Kemudian, jalur dari Jalan Veteran menuju Indrapura diluruskan ke Jalan Pahlawan atau ke kiri arah Semut Kali.

Sementara untuk penutupan jalan kondisional. Karena memungkinkan jalan akan tetap dibuka dengan penjagaan ketat. Tapi, jika dianggap rawan, maka bakal ditutup.

"Pelantikan digelar mulai pukul 09.00 WIB, dan jalan di sana ditutup mulai pukul 07.30 WIB, sampai acara selesai," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono, Rabu (12/2/2014).

Baca:
Pakde Karwo & Gus Ipul dilantik hari ini
Soekarwo dilantik, pendukung Khofifah direncanakan demo
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3096 seconds (0.1#10.140)