Soekarwo dilantik, pendukung Khofifah direncanakan demo

Rabu, 12 Februari 2014 - 09:03 WIB
Soekarwo dilantik, pendukung Khofifah direncanakan demo
Soekarwo dilantik, pendukung Khofifah direncanakan demo
A A A
Sindonews.com - Prosesi pelantikan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Syaifulah Yusuf (KarSa) hari ini rencananya akan diwarnai demonstrasi dari pendukung Khofifah-Herman (BerKah).

Untuk mengantisipasi jalannya pelantikkan, pihak kepolisian pun kemudian menerjunkan 3.000 personel yang disiagakan di sejumlah titik rawan.

Berdasarkan pantauan di Gedung DPRD Jawa Timur tempat untuk prosesi pelantikkan telah disiapkan di Gedung wakil rakyat tersebut. Untuk menjaga jalannya pelantikkan sekira pukul 09.00 WIB kawasan gedung tersebut harus steril. Sedangkan Jalan Indrapura akan ditutup.

Persiapan serupa juga terjadi di Gedung Negara Grahadi. Rencananya, setelah dari gedung DPRD Jatim, Pakde Karwo dan Gus Ipul akan bertolak ke Grahadi untuk memberikan orasi politiknya sebagai Gubernur dan wakil Gubenur Jawa Timur. Di tempat tersebut, sejumlah karangan bunga ucapan selamat juga sudah mulai berdatangam. sejak Selasa (11/1/2014) sore.

Untuk jamuan di Gedung Grahadi, Pemprov Jatim menyediakan sekitar 5.000 posi makanan tradisonal Jawa Timur. Ribuan porsi menu makanan tersebut diborong dari 18 rombong Pedagang Kaki Lima (PKL) terkenal di Surabaya.

Baca:
Pakde Karwo & Gus Ipul dilantik hari ini
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)