Sudah dipecat MA, Hakim Vica masih bertugas

Selasa, 28 Januari 2014 - 17:20 WIB
Sudah dipecat MA, Hakim Vica masih bertugas
Sudah dipecat MA, Hakim Vica masih bertugas
A A A
Sindonews.com - Meski telah dipecat oleh Mahkamah Agung karena melakukan perselingkuhan, hakim cantik dari Pengadilan Negeri (PN) Jombang Vica Natalia, ternyata masih aktif masuk kerja. Bahkan, Vica dikabarkan juga masih menyidangkan sejumlah kasus di PN Jombang.

"Iya, dia masih aktif dan masih menyidangkan sejumlah kasus. Salah satu kasus yang ditanganinya saat ini adalah kasus perjudian, kasus obat terlarang, kasus perampokan dan sejumlah kasus lainnya," ungkap Humas PN Jombang, Arif Winarso, Selasa (28/1/2014).

Pihaknya, lanjut Arif, mengaku sengaja masih memberikan kesempatan kepada hakim Vica lantaran hingga kini belum menerima salinan putusan dari MA terkait pemecatannya.

"Namun, Hakim Vica bukan menggarap kasus-kasus baru, tetapi kasus-kasus yang memang menjadi tanggungan dia sejak sebelum dipecat oleh MA," ungkap Arif.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hakim Vica Natalia dipecat MA beberapa waktu lalu setelah dilaporkan suaminya lantaran telah berselingkuh dengan sejumlah pria.

Meski membantah, namun setelah melalui proses persidangan MA memutuskan untuk memberhentikan Vica dari jabatannya sebagai hakim.

Baca:
Gemar selingkuh, hakim Vica bukan 'wakil Tuhan'
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1283 seconds (0.1#10.140)