Melihat aktivitas Bupati Wajo sebelum pelantikan

Jum'at, 03 Januari 2014 - 14:43 WIB
Melihat aktivitas Bupati Wajo sebelum pelantikan
Melihat aktivitas Bupati Wajo sebelum pelantikan
A A A
Sindonews.com - Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2014–2019 A Burhanuddin Unru–A Syahrir Kube Dauda atau dikenal sebagai pasangan ASYIK waktu Pilkada lalu, masing-masing tetap aktif melakukan aktivitasnya.

Jika A Burhanuddin Unru yang masih intens menyelesaikan masa jabatannya bersama pasangan sebelumnya Amran Mahmud, begitupula dengan A Syahrir Kube Dauda. Wakil Bupati terpilih ini tetap aktif menjalankan tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemprov Sulsel.

"Saya tetap aktif masuk kantor, saya kan PNS, jadi harus tetap berkantor. Insya Allah sampai masa pelantikan nantinya," kata Syahrir Kube, kepada wartawan, Jumat (3/1/2014).

Selain aktif berkantor, bapak dari tiga orang anak ini juga mengisi masa luangnya dengan berlibur bersama keluarga dan anak-anaknya, dan rutin jogging pada pagi hari.

"Kalau waktu libur, saya bawa anak-anak ke mal ataukah kumpul bareng bersama keluarga. Beberapa waktu yang lalu, liburan ke Australia dan Bali sama anak-anak juga," kata Syahrir.

Ketika ditanya persiapannya nanti untuk mendampingi Bupati Wajo dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Wajo, Syahrir mengaku sudah mematangkan segalanya.

"Menghadapi pelantikan, semuanya sudah kami persiapkan dengan baik termasuk persiapan fisik dan mental, ketika bertugas nantinya," kata Syahrir.

Seperti diketahui, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2014-2019 akan dilaksanakan pada 9 Februari 2014 mendatang.

Divisi tekhnis KPUD Wajo A Bau Salman membenarkan penanggalan tersebut. Menurutnya, tanggal pelantikan tidak mengalami pengunduran dan sudah sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebelumnya oleh KPUD Wajo.

"Insya Allah, 9 Februari 2014 pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo dilaksanakan, itu sudah fix," kata Salman.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7390 seconds (0.1#10.140)