Napoli Tawarkan Jabatan Manager untuk Kalidou Koulibaly

Senin, 11 Juli 2022 - 02:04 WIB
loading...
Napoli Tawarkan Jabatan Manager untuk Kalidou Koulibaly
Napoli Tawarkan Jabatan Manager untuk Kalidou Koulibaly. Foto: IST
A A A
NAPLES - Direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, menyebut hingga saat ini masih belum ada tawaran yang diberikan untuk mendatangkan bek bintangnya, Kalidou Koulibaly . Kini, Napoli pun memberikan penawaran yang menarik untuk pemain asal Senegal tersebut.

Saat ini. Koulibaly masih memiliki kontrak bersama Partenopei hingga musim depan. Meski begitu, pemain berusia 31 tahun itu disebut berniat untuk mendapatkan pengalaman bersama klub raksasa lainnya.



Saat ini, ada beberapa klub yang disebut tertarik untuk mendapatkan jasa pemain kelahiran Prancis tersebut. Sebut saja Juventus dan juga Chelsea yang saat ini membutuhkan sosok pemain bertahan yang solid.

Meski begitu, Guintoli memastikan bahwa saat ini masih belum ada tawaran resmi kepada Napoli untuk bisa mendatangkan Koulibaly di masa depan. Selain itu, Guintoli memastikan Napoli terus melakukan pembicaraan terus-menerus.

"Untuk Koulibaly, tidak ada permintaan resmi yang datang dari Klub mana pun, tetapi saya tidak menyangkal bahwa kami berbicara setiap hari dengan Kalidou,” ujar Cristiano Giuntoli dilansir dari situs resmi Napoli, Minggu (10/7/2022).

Belum mau kehilangan salah satu pemain bintangnya, Napoli pun memberikan tawaran spesial bagi Koulibaly. Pemain kelahiran 1991 itu mendapatkan tawaran kursi manajerial dari Napoli yang merupakan bukan tawaran main-main.

“Presiden telah menawarinya 6 juta euro (Rp91,5 miliar) selama 5 tahun, juga menawarkan masa depan sebagai manajer Klub,” sambungnya.

“Tawaran yang sangat murah hati yang seolah-olah bernilai dua kali lipat dari apa yang dia dapatkan sebelumnya dalam situasi tersebut,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0580 seconds (0.1#10.140)