Relawan Jokowi mulai gerilya di Bali

Selasa, 17 Desember 2013 - 16:46 WIB
Relawan Jokowi mulai gerilya di Bali
Relawan Jokowi mulai gerilya di Bali
A A A
Sindonews.com - Meski PDI Perjuangan belum memastikan siapa calon presiden pada pemilu 2014, namun pendukungnya terus bergerilya menggalang dukungan ke daerah-daerah termasuk di Bali.

Bahkan, dalam waktu tak lama lagi, relawan Jokowi segera dideklarasikan di Bali yang dikenal sebagai basis pendukung partai besutan Megawati Soekarnoputri.

Menariknya, deklarasi relawan Jokowi itu dimotori Gusti Agung Putri Astrid Kartika yang tercatat merupakan petinggi DPP PDIP. "Benar, relawan Jokowi di Bali sudah tidak sabar untuk deklarasi, Kami sedang cari wakatu, ya sesegera mungkin," kata Gung Tri, panggilan Agung Putri kepada wartawan, Selasa (17/12/2013).

Gung Tri yang meruapakan, deklarator Seknas Jokowi, menuturkan, bahwa penggalangan relawan Jokowi di Bali sejatinya telah dimatangkan sehingga tinggal pendeklarasiannya.

Dia kembali menegaskan, meskipun belum ada sikap partainya untuk mengusung capres termasuk Jokowi, Gung Tri mengakui tidak bisa membendung gerakan massa di bawah yang mendukung mantan Wali Kota Solo itu untuk maju sebagai capres.

"Jokowi sosok pemimpin bangsa terbaik saat ini. Dia tidak terlibat korupsi dan tidak terlibat kekerasan HAM," tukas caleg DPR RI itu.

Menurutnya, sifat-sifat kesederhanaan, pelayanan dalam pengabdian, kejujuran dan kemampuan Jokowi di dalam pemerintahan menjadi bagian dari solusi masalah-masalah rakyat yang diharapkan rakyat.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5387 seconds (0.1#10.140)