Warga perbatasan Timor Leste terima asuransi gratis Win-HT

Jum'at, 13 Desember 2013 - 23:58 WIB
Warga perbatasan Timor Leste terima asuransi gratis Win-HT
Warga perbatasan Timor Leste terima asuransi gratis Win-HT
A A A
Sindonews.com - Kegiatan bakti sosial kembali digelar perwakilan Perindo Jakarta dalam rangka membantu warga yang ada di wilayah perbatasan Indonesia- Timor Leste di wilayah Timor Tengah Utara (TTU).

Bakti sosial ini dilakukan di dua desa diantaranya desa Peut Ana dan Nispukan, Kelurahan Nunmafo, Kecamatan Insana, TTU, NTT.

Dalam giat bakti sosial ini perwakilan Perindo Jakarta, DR. Nicolaus Uskono membagikan sejumlah bantuan berupa bingkisan mie instan kepada 30 kepala keluarga yang ada di dua desa tersebut.

Untuk membantu masyarakat dua desa tersebut, Perindo juga memberikan kartu asuransi gratis bagi warga hanya dengan menyerahkan foto copy KTP dan KK sebagai data diri agar memudahkan petugas dalam melakukan klaim asuransi tersebut bila yang bersangkutan mengalami sakit dan berobat.

"Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Win-HT kepada warga kabupaten perbatasan, meskipun tidak seberapa nilainya namun yang perlu dilihat adalah perhatiannya terhadap masyarakat," kata Nicolaus di lokasi kegiatan, Rabu (11/12/2013).

Bantuan kecil dari Win-HT ini, kata Nicolaus merupakan motivasi bagi masyarakat di wilayah perbatasan bahwa mereka tidak sendirian di perbatasan, tetapi dukungan penuh untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih baik selalu mendapat dukungan dari warga lain di Barat Indonesia.

"Tujuannya adalah untuk memberi dorongan dan motivasi kepada warga agar terus berusaha meningkatkan ekonomi dalam keluarga, bantuan itu juga diberikan kepada orang yang benar benar membutuhkan," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4852 seconds (0.1#10.140)