Yuk Lihat Perbedaan Leaderboard Global dan Mode Race di Kiko Run Versi Terbaru!

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:33 WIB
loading...
Yuk Lihat Perbedaan Leaderboard Global dan Mode Race di Kiko Run Versi Terbaru!
Game Kiko Run bisa dimainkan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Ada perbedaan lho antara Leaderboard Global dengan Leaderboard Mode Race yang tentunya hanya ada di Kiko Run versi terbaru.

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Perbedaan antara Leaderboard Global dengan Leaderboard Mode Race yang bisa dilihat adalah, Leaderboard Global hanya diperuntukan untuk semua pemain yang bermain Kiko Run diluar Mode Race, sedangkan Leaderboard Mode Race hanya diperuntukan untuk pemain yang bermain di Mode Race saja.



Penentuan rank di Leaderboard Mode Race pun berdasarkan waktu tersingkat atau tercepat yang berhasil mencapai garis finish, yang tentunya berbeda dengan rank yang ditentukan di Leaderboard Global. Caranya buka Google Play, App Store atau klik https://bit.ly/KikoRunNewVersionNewsLink di gadget Anda lalu cari Kiko Run.

Anda juga bisa mainkan game Kiko Run versi terbaru di Games+ dengan cara download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link .

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki 109 Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE). Saat ini, Games+ juga akan mengadakan Games+ Competition yang akan mulai tanggal 10 – 24 Juli 2022.



#MNCGames #EsportsStarIndonesia #VisionPlus #GamesPlus #Games #MNCAnimation #GamesPlusIndonesia #SahabatKiko #KikoRunNewVersion #GamesPlusNews #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)