Eks Kadispenad jabat Kasdam VII Wirabuana

Rabu, 27 November 2013 - 19:00 WIB
Eks Kadispenad jabat Kasdam VII Wirabuana
Eks Kadispenad jabat Kasdam VII Wirabuana
A A A
Sindonews.com - Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Rukman Ahmad resmi dilantik menjabat Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) VII/Wirabuana.

Rukman Ahman yang juga mantan Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) ini, menggantikan Brigjen TNI Jaswandi.

Jaswadi selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Asisten Personalia (Aspres) Kepala Satuan TNI Angkatan Darat (Kasad).

Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar yang memimpin upacara sertijab tersebut mengatakan, pergantian ini merupakan suatu hal yang wajar dan sesuai kebutuhan organisasi di TNI AD.

Menurut jenderal TNI bintang dua ini, kedudukan dan peran Kasdam sangat penting dalam menumbuhkan ide dan pemikiran yang positif untuk membantu tugas-tugas Pangdam.

Khususnya dalam rangka pembinaan seluruh satuan yang berada di wilayah pengamanan Kodam VII/Wirabuana.

"Serah terima ini merupakan dinamika dalam pengembangan organisasi dan pembinaan satuan serta sebagai momen berharga dalam pengembangan karir dengan beban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar," kata Pangdam.

Dia berharap, dengan pengalaman bertugas sebagai Kadispenad, Rukman Ahmad diharapkan bisa melaksanakan tugasnya secara baik dan meneruskan kerja yang telah dicapai pejabat Kasdam sebelumnya.

"Ciptakan iklim kerja yang kondusif, baik di lingkungan staf maupun dalam memelihara hubungan kerja dengan lembaga, atau Instansi lain termasuk pemda serta masyarakat," pungkasnya.

Dalam sertijab yang digelar di Makodam VII/Wirabuana ini, turut hadir Irdam VII/Wirabuana, para Danrem, para Asisten Kasdam, Kabalak, serta para Dansat jajaran di Kodam.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3719 seconds (0.1#10.140)