Bian Gindas Rilis Single Bukan Untukku Serentak di 7 Negara

Sabtu, 25 Juni 2022 - 20:02 WIB
loading...
Bian Gindas Rilis Single Bukan Untukku Serentak di 7 Negara
Grup band Bian Gindas merilis single terbaru bertajuk Bukan Untukku. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup band Bian Gindas merilis single terbaru bertajuk Bukan Untukku di bawah label musik Pelangi Records. Single ciptaan Bayu 7 Warna dan Dio yang sangat easy listening ini diluncurkan serentak di tujuk negara yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Hong Kong.

Bian Gindas yang digawangi Bian (vokal), Adjie (bas), dan Safir (drum) merupakan grup band yang terkenal dengan lagu-lagunya yang populer di kalangan pecinta musik Indonesia. Single mereka selama ini selalu sukses di industri musik. Adapun Bukan Untukku adalah single ke-17 band ini.

“Syukur alhamdulillah, Bukan Untukku adalah single ke-17 yang dirilis di label musik Pelangi Records. Serentak sudah dirilis secara all flatform digital di tujuh negara yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Hong Kong. Harapan kita semoga single terbaru ini bisa kembali sukses mengikuti single-single sebelumya,” papar Bian, vokalis kelahiran Malang pada 3 Maret 1986 yang pernah memperkuat band D'Bagindas.

Menurut Adjie sang bassist, single Bukan Untukku bercerita tentang perjuangan seorang lelaki yang ingin membahagiakan pasangannya dengan cinta sejati dan abadi. Namun, dalam perjalanan cintanya, lelaki itu dikhianati dan ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang kekasih. Seperti yang divisualisasikan secara sinematik dalam video klip yang disutradarai Reza Jawas.

“Semoga single ini hits dan populer di masyarakat musik Indonesia. Single Bukan Untukku juga spesial kita persembahkan untuk para penggemar grup musik Bian Gindas yang selama ini berada di tujuh negara,” sambung Safir.

Video klip Bukan Untukku sudah bisa disaksikan di YouTube sejak 10 Juni 2022. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton ratusan ribu viewers.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)