Bunuh diri di dalam sel, Iwan diduga alami stres

Senin, 18 November 2013 - 18:46 WIB
Bunuh diri di dalam sel, Iwan diduga alami stres
Bunuh diri di dalam sel, Iwan diduga alami stres
A A A
Sindonews.com - Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno, menduga jika Irwan Firmansyah, tersangka kasus narkoba yang tewas bunuh diri di dalam selnya akibat mengalami stres.

"Jadi sebelum kejadian korban itu tiba-tiba masuk ke kamar mandi tahanan. Begitu di cek ternyata sudah gantung diri," tuturnya kepada wartawan, Senin (18/11/2013).

Saat ditemukan, Irwan ditemukan tewas dengan leher tergantung dalam seutas kain yang dikaitkannya di langit-langit kamar mandi tahanan.

Sutarno memastikan, jika Irwan tewas karena bunuh diri. Hal itu diperbuat dengan keluarnya sperma dan kotoran dari tubuh Irwan seperti halnya orang yang mati dengan cara menahan sakit akibat bunuh diri.

"Kita tapi masih selidiki kasus ini. Kita juga sudah periksa beberapa saksi yang juga teman satu tahanan dengan korban," ucapnya.

Dari data yang dihimpun, Irwan lahir di Kota Bandung pada 28 Maret 1968. Irwan ditangkap oleh Sat Narkoba Polrestabes Bandung akibat kepemilikan narkotika golongan empat jenis dulmolip dan alphajolam pada 16 November.

Usai dilakukan pemeriksaan oleh AKP Armin, tersangka ditahan di ruang tahanan sejak 17 November kemarin.

Baca juga: Tahanan narkoba tewas di dalam sel
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8616 seconds (0.1#10.140)