Soal Koalisi Semut Merah, PKB dan PKS serta Gerindra Akan Bertemu

Senin, 20 Juni 2022 - 14:44 WIB
loading...
Soal Koalisi Semut Merah, PKB dan PKS serta Gerindra Akan Bertemu
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan, akan mempertemukan Partai Gerindra dengan Koalisi Semut Merah, di mana ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan, akan mempertemukan Partai Gerindra dengan Koalisi Semut Merah , di mana ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini dikatakan Wakil Ketua Umum DPP PKB, Jazilul Fawaid.



Namun Jazilul mengungkapkan, dirinya belum dapat memastikan kapan pertemuan antara PKB, PKS, dan Partai Gerindra dilakukan.

"Belum, belum, tapi kalau pertemuan di level-level tingkat itu kapan pun bisa, tapi kalau di level pimpinan ketum ini butuh waktu, enggak bisa cepat," ucapnya.

Meski kerja sama antara PKB dan Gerindra sudah diumumkan, namun Jazilul menegaskan, komunikasi dengan PKS tetap terjalin.

"Koalisi Semut Merah ini jalan terus, kami komunikasi intens, kami komunikasikan bahwa berita terkait dengan kesepakatan dengan Gerindra, kerja sama, itu juga mereka tahu, mereka saling memahami kok," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)