Rapat paripurna molor, Wali Kota Surabaya balik kanan

Kamis, 07 November 2013 - 14:54 WIB
Rapat paripurna molor, Wali Kota Surabaya balik kanan
Rapat paripurna molor, Wali Kota Surabaya balik kanan
A A A
Sindonews.com - Skorsing rapat paripurna DPRD Surabaya dengan agenda Pemilihan Wakil Walikota Surabaya berjalan kurang lebih 22 jam. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang semula hadir terpaksa meninggalkan gedung DPRD Surabaya di Jalan Yos Sudarso itu.

Pagi sekira pukul 10.00 WIB, wali kota perempuan itu tiba di gedung DPRD Surabaya. Risma yang mengenakan stelan baju berwarna hitam dengan jilbab berwarna coklat langsung menuju ruangan sidang paripurna.

Sekitar satu jam lebih Risma berada di ruang rapat. Karena rapat belum dimulai dan anggota dewan belum banyak yang hadir Risma langsung meninggalkan ruangan dengan alasan ada agenda yang harus dihadiri.

"Saya masih ada acara yang lain, jadi terpaksa harus meninggalkan sidang. Lagian kan juga belum mulai," kata Risma sembari meninggalkan ruangan, Kamis (7/11/2013).

Ia juga meminta kepada para wakil rakyat ini untuk lebih mengedepankan kepentingan rakyat Surabaya. Sebab, dengan kondisi seperti ini banyak agenda-agenda pemerintahan kota maupun DPRD Kota Surabaya yang terbengkalai.

Menurutnya, tertahannya Sidang Paripurna dapat merugikan masyarakat.‬
‪"Saya minta bapak-bapak dewan agar memikirkan kepentingan masyarakat. Itu saja," tukasnya.

Sementara itu, dari pantauan di lokasi, hingga pukul 13.22 WIB, rapat paripurna belum dimulai. Jika sebelumnya, hanya 31 anggota dewan yang hadir, kali ini ruang rapat paripurna tampak kosong.

Beberapa kursi masih terlihat lowong termasuk kursi pimpinan rapat. Rencananya, hari ini agendanya adalah pencabutan skorsing. ‪Hingga berita ini diturunkan, Sidang Paripurna DPRD Surabaya masih belum dimulai.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)