Tarian Sumba, warnai pelantikan Perindo NTT

Sabtu, 02 November 2013 - 17:39 WIB
Tarian Sumba, warnai pelantikan Perindo NTT
Tarian Sumba, warnai pelantikan Perindo NTT
A A A
Sindonews.com - Deklarasi organisasi masyarakat (ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) NTT bersamaan dengan pelantikan badan pengurus Perindo NTT diiringi tarian Sumba dari Kabupaten Sumba Nusa Tenggara Timur.

Persembahan tarian khas dari Sumba ini digelar saat Ketua Umum Perindo Pusat Hary Tanoesoedibjo (HT) dan istri, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo memasuki acara pelantikan yang berlangsung di Restoran Subasuka Kupang.

Keduanya dikalungi selendang khas tenunan dari NTT. Saat memasuki tempat acara, bos MNC ini disuguhi pidato dalam bahasa Timor yang dibawakan puluhan mahasiswa Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia (Univ. PGRI) Kupang.

Dalam sambutannya, HT menyatakan momentum pelantikan Ormas Perindo di NTT sebagai titik awal memulai perjuangan untuk menyejahterakan masyarakat.

Sementara Ketua Perindo NTT Samuel Haning berjanji akan mengibarkan bendera Perindo, dari Timor hingga Sabu Raijua.

Sekedar informasi Provinsi NTT terdiri dari 22 Kabupaten dan Kota. Secara geografis, daerah yang berbatasan dengan Negara Timor Leste ini dipisah lautan.

"Akan sebarluaskan program Perindo ke seluruh daerah di NTT," ucapnya diawal pidato perdananya, Sabtu (2/11/2013)

Samuel Haning yang merupakan Rektor Univ. PGRI NTT mengaku akan tetap mengharumkan nama Perindo bagai gula Rote dan gula Sabu.

Dia meminta generasi muda untuk siap mengemban visi-misi Perindo di NTT.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3763 seconds (0.1#10.140)