Tak Kuat Ditinggal Pacar Nikah, Pria Ini Sebar Video Adegan Terlarang di Ranjang

Jum'at, 17 Juni 2022 - 18:58 WIB
loading...
Tak Kuat Ditinggal Pacar Nikah, Pria Ini Sebar Video Adegan Terlarang di Ranjang
Tim Satuan Resmob Polda Sulsel, berhasil meringkus seorang pria penyebar video porno karena sakit hati ditinggal pacarnya nikah. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Wawan tak berkutik saat diringkus Tim Satuan Resmob Polda Sulsel, Kamis (16/6/2022) dini hari. Pelaku penyebaran video syur ini, ditangkap saat berada di jalan yang ada di Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.



Aksi menyebar video syur di media sosial tersebut, dilakukan Wawan karena sakit hati ditinggal menikah oleh pacarnya. Video syur tersebut, merupakan hasil rekaman adegan terlarangnya di ranjang bersama pacarnya tersebut.



Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara mengatakan, pada awalnya pelaku sempat mengelak dan berupaya mengelabuhi petugas, namun saat diperlihatkan bukti video syur yang diperankannya bersama korban, pelaku tidak dapat berkutik lagi.



"Pelaku penyebaran video syur tersebut langsung kami bawa ke Polda Sulsel, untuk menjalani pemeriksaan. Pelaku ini sengaja menyebarkan video syur tersebut, karena sakit hatil ditinggal nikah," tutur Dharma.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari pelaku, yakni ponsel, rekaman video syur, dan akun media sosial yang digunakan pelaku mengunggah video syur tersebut.



"Korban melaporkan kasus penyebaran video syur ini di Polres Pangkep. Kami melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polres Pangkep, untuk melakukan pengajaran dan penangkapan terhadap pelaku penyebaran video syur itu. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti akan dilimpahkan ke Polres Pangkep, untuk dilakukan proses hukum," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)