Berebut foto bersama Jokowi di pernikahan Keraton Yogya

Selasa, 22 Oktober 2013 - 11:59 WIB
Berebut foto bersama Jokowi di pernikahan Keraton Yogya
Berebut foto bersama Jokowi di pernikahan Keraton Yogya
A A A
Sindonews.com - Pamor atau reputasi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi tidak berkurang meski berada di antara pejabat tingi negara. Hal itu terlihat saat Jokowi hadir dalam acara pernikahan putri keempat Raja Yogyakarta, GKR Hayu dan KPH Notonegoro, Selasa (22/10/2013).

Di sekitar Bangsal Kencono di kompleks Keraton Yogyakarta, tempat dilangsungkannya prosesi panggih, para tamu berebut minta foto bareng bersama Jokowi. Jokowi pun tampak sabar melayani permintaan foto bersama tersebut.

Padahal pada saat bersama, hadir para menteri maupun pejabat tinggi negara lainnya. Para menteri yang hadir antara lain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Pemida dan Olahraga, Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto dan lainnya.

Jokowi datang di acara tersebut 09.41 WIB, lebih awal dibanding Presiden SBY. Orang nomor satu di negeri ini datang lima menit berselang setelah kedatangan Jokowi. Merasa sungkan, Jokowi mengakhiri
sesi foto bersama.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3988 seconds (0.1#10.140)